Jumat, 20 Desember 2013

Anime Shingeki no Kyojin

Konnichiwa minna, kali ini ane bakalan kasih share nih tentang anime yang paling greget dan yang paling ya gitu deh pokoknya hehehehe. yaudah mulai dari ceritanya ajjh dulu sampai ke fakta-fakta dari anime Shingeki no Kyojin bakalan ane kasih.


Dikisahkan pada suatu hari, umat manusia di seluruh dunia diserang oleh sekumpulan raksasa (atau lebih tepatnya titan). Raksasa ini memiliki ukuran tubuh yang sangat besar, hampir sama seperti manusia, tidak bisa diajak berkomunianikasi, dan tidak memiliki alat reproduksi. Manusia-manusia yang tersisa bertahan hidup di kota-kota besar yang dikelilingi oleh tembok yang berukuran sangat besar dan tingginya mencapai 50 meter dengan dipersenjatai seperti meriam diatas tembok.

Berawal dari 3 seorang anak yang berubah kehidupannya karena Tembok Maria dihancurkan oleh datangnya Titan Kolosal. 3 anak itu adalah Eren Jaeger, Mikasa Aekermen, dan Armin Arlert. Eren Jaeger pun melihat sendiri kejadian ibunya dimakan oleh titan dan Eren Jaeger bersumpah akan membalaskan dendam ibunya karena telah memakan ibunya dan melenyepkan semua umat manusia dari muka bumi.

Setelah 5 tahun berlalu, Eren Jaeger, Mikasa Aekermen, dan Armin Arlert tumbuh menjadi seorang prajurit muda yang mengabdikan diri sepenuhnya kepada raja. Dan pada hari pertamanya bertugas Eren Jaeger berhadapan langsung dengan Titan Kolosal dan berusaha membunuhnya tapi akhirnya Titan Kolosal itu menghilang secara tiba-tiba. Eren Jaeger yang tidak pernah menyadari bahwa setelah dimakan oleh titan Eren Jaeger langsung berubah menjadi titan dan mebunuh semua titan sampai pada akhirnya dia menjadi pahlawan kota karena juga Eren Jaeger berhasil menutupi celah lubang Distrik Trost.

Setelah itu, Eren Jaeger ditahan di sel ruang bawah tanah untuk disidang oleh kepala pemimpin pasukan prajurit. tapi, sebelum disidang Eren Jaeger dikejutkan dengan datangnya 2 orang dari pasukan Scouting Legion (Chousa Heidan) yaitu, Erwin Smith (Komandan Scouting Legion) dan Rivaille atau panggilan akrabnya Levi (Captain Scouting Legion). Levi lalu mengangkat Eren Jaeger menjadi anggota Scouting Legion karena Levi melihat tekad dan ketangguhan Eren Jaeger dalam membunuh titan. Lalu beberapa hari kemudian Eren Jaeger dikenalkan oleh pasukan squad khusus Kapten Levi, yaitu diantaranya adalah Petra Ral, Aurora Bosard, Erd Gin,

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Artikelnya ane share ke channel BBM ane gan "Anime Play Indo", kalo kgk keberatan silahkan dilihat. Jangan lupa disubcribe ya...

    BalasHapus